Anda berada di website Arsip dan Pusat Data – Festival Film Solo. Data dan dokumen publik yang berada dalam website ini dapat secara bebas anda akses, disebarluaskan sebagai bahan referensi, riset, dan kepentingan non-komersial lain. Anda dapat mengakses data film-film yang diputar, program festival, buku katalog program dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

Festival Film Solo merupakan festival film tahunan yang fokus pada perkembangan film-film fiksi-pendek Indonesia, melalui program-program kompetisi maupun non-kompetisi dan forum.

Penghargaan tertinggi Program Kompetisi dalam Festival Film Solo adalah Ladrang Award untuk Kategori Umum-Nasional, dan Gayaman Award untuk Kategori Pelajar-Nasional. Penghargaan tersebut berupa Keris Pusaka Ladrang dan Keris Pusaka Gayaman, yang ditempa secara khusus oleh Empu Yohanes Yantono.*

Fate (Redian Tandiana, 2012)

FATE

FATE
Sutradara: Redian Tandiana
Durasi: 06:25 | Tahun: 2012 | Kota: Sumedang
Bahasa: Bahasa Indonesia | Sub: Bahasa Inggris | Warna: Warna | Format Produksi: HDV720p

  WORLD PREMIERE

 Seorang pria menodongkan pistol ke kepalanya sendiri. Aksi bunuh dirinya itu nampak akan sesuai rencana, hingga seorang perempuan yang tak dikenal tiba-tiba berada di sampingnya.

 

TIM PRODUKSI
Produser/Naskah/Artistik: Redian Tandiana
Line Producer: Ade Bastian
Penata Kamera/Cahaya: Novrian Arbi
Editor: Arizal Ludin
Penata Suara/Musik: Rezha Dylan
Pemain: May Ramadhan, Putu Joelya Pratami
Rumah Produksi: Pagi Production

 

REDIAN TANDIANA thumn

REDIAN TANDIANA. Lahir di Bandung, 26 Juli 1989. Sejak kecil, Redian menyukai tokoh Peter Parker. Baginya, pekerjaan sebagai fotografer sangat menantang, sehingga ia menekuninya hingga sekarang. Dan berawal dari hobinya menonton film, mahasiswa Jurnalistik Stikom Bandung ini juga memproduksi film pendek. Salah satunya adalah ‘Promise’, yang mengantarkan Redian menjadi finalis LA Lights Indie Movie 2011.